Kamis, 10 November 2011

Perbedaan cewe rumahan dan cewe gaul cocok yang mana

cewe rumahan
1. bisa masak, ngurus rumah [pasti donk karena DOi sering bantu ortu]
2. kurang tertarik sama yg namanya belanja sale2 baju terbaru
3. klo pnya pacar pasti banyakan ngapel n malming di rumah
4. cewe rumahan agak sulit langsung gw elo sama orang yg baru ketemu
5. bapaknya galak coy jadi kita sulit bgt nemuin dluar keluyuran sendiri
6. anak rumahan biasanya ada peraturan abis isya wajib sampe rumah.. max jalan2 jam 8-9 malem.
7. pakaiannya biasana standard2 aja..gak gahul2 amat..hehe..

cewe gaul
1. aktif.. artina sering di luar rumah dari pada di dalam rumah.. entah alesan main sama temen, belanja, ato organisasi
2. klo ada info sale2 terbaru pasti ngerti
3. gayanya santai coy.. kan gaholl.. pake t-shirt oke,,pake kaos oblong oke.. pake tank top oke juga..
4. klo ngapel maunya keluar mulu.. males klo ngobrol di teras rumah ato ngobrol sama ortu
5. langsung akrab gw elo dan tepuk bahu nyenggol dan yg lain2 klo nyapa ato ketemu
6. amat sangat jarang bs masak.. bahkan beberapa temen ane gak tau cara nyapu yg baik dan bener [klo ada anak gahol tp bs masak nyapu ngepel ..wah hebat deh kasi jempol 4]
7. klo jalan2 biasa pulang malem.. jam 9 oke.. jam 10 oke.. jam 11 oke.. pulang sore jam 4 juga oke.. tanpa ada larangan waktu gan


klo ada yang salah mohon d koreksi..
sebagai cewe ane cm memberitahukan teman2 cewe ane yg lain soalna cewe itu..klo ketemu cowo dan ketemu sesama cewe pasti tingkah lakunya beda

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management