Rabu, 28 Desember 2011

Tips Telkomsel flash internet gratis tanpa paket!! [QUOTA TIDAK BERKURANG]

NOTE : TRIK INI KHUSUS Untuk Perdana Flash Prabayar, Simpati Freedom dan Kartu AS...!!!!!
Warning... : Untuk Kartu HALO Pascabayar... belum sempat ane Test... berhubung ane gak Make HALO..

Jadi Hati-hati buat yang make Halo, Risiko ditanggung Pemenang
.


Spoiler for Langkah-langkah:

Pertama-tama TS cek qouta Telkomsel Flash Ane nih :


masih ada 512 MB

Nah, biasanya kan setingan APN telkomsel connection profile nya kaya gini :



Terus gm pernah telpon operator Telkomsel, dan kutipan dialog saya ama operator tu :

A= Ane O = Operator TSEL

O= pastikan hanya pake dial up #99# dan APN nya harus internet atau telkomsel.

A= !@#$<>????????? bingung dan curiga kok pake nada keras gt, cewe lg op nya...

A= ok sayang met mlm... haha gw mank seneng godain OP

Lanjut ke trik berikutnya, yaitu ane coba pake setingan AXIS kaya gn gan :



Terus ane set Default biar ntr pas dikonekin pake profile axis ini




Terus ane coba konekin (berdoa dulu) hehe....



hahahaha, konex gan... mantra PERTAMAX punya ide berhasil.....
terus ane pake dolo buat ngaskus, ngejunk sana sini (hehe... becanda ya gak beneran kok, ane kaskuser yang baik). terus ane download lagu ama download google earth yang baru, dan liat nih banyaknya bandwith yang kepake,



banyak kan, habis 14 MB
512 MB awal = 14 MB pemakaian = 498 MB....


terus ane cek lagi quota telkomsel flash ane "UL INFO" kirim ke 3636

nah ni gbr nya "

WHALAAAAA



Berhasil coy, qouta ane gak berkurang.... haha

Komen yang baik ya.... rate dan cendolnya jangan lupa




Kalau Agan2 menggunakan kartu selain telkomsel, juga bisa caranya ganti apn anda ke apn provider lain, rubah az..... mudah kan... untuk username dan password bisa dikosongkan.

sepertinya banyak yg request untuk didelete az thread ini demi kenyaman bersama,, setuju gak agan2....?
yang udah tw trik ini share untuk temen yg dipercaya az...
oh iya, klu thread dihapus, kira2 postingan temen2 jadi berkurang gak....?

oh iya ada juga yg tanya, ane dpt trik ni drmana?
ane org TI jd suka banget oprek2 ky beginian
Reaksi:

4 komentar:

RAF98 mengatakan...

IYA BOZ..., TAPI COBA KALO PAKE 10 MENIT, PASTI KUOTANYA BERKURANG BANYAK

Kagayaki mengatakan...

maksudnya yg mana tuh?

hevick aster mengatakan...

Cendol gan smart nyimak hahhahaha

set smartfren


apn :smartfren
pass: smartfren
dial:*99# atau *99*111# asal jangan*777 hheee

+ VPN or SSH >> psiphon3 good speed

buat XL
APN www.globe.com.ph
user: kosong
pass: kosong
Dial :*99#

by anonymouse internet moxer

hevick aster mengatakan...

buat XL
APN: http.globe.com.ph
user: kosong
pass: kosong
Dial :*99#

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management