Kamis, 10 November 2011

CERITA INDOMIEKU Versi CACAD/CACAT




Dulu waktu aku masih duduk di bangku SMA...
Aku selalu bangun subuh untuk belajar...
Tapi suatu hari aku lupa pasang alarm..
Sehingga aku telat bangun belajar dan sekolah..
...Lalu papah menyiramku dengan KUAH INDOMIE..

ini ceritaku, bagaimana cerita INDOMIE mu?


*>

dulu, tiap ada bola papa pasti bangunin aku,
dan papa slalu bikin indomie rasa ayam bawang lengkap dengan telur dan sawi untuk kita berdua
kini nonton bola trasa berbeda stelah kepergian papa..
sampai akhirnya pada hari minggu pak rt datang kerumahku..
Pak RT "papanya mana?"
Aku "aku ga punya papa..."
Pak RT "sayang banget padahal ada mi sedap lho"

tiba-tiba papa bangkit..

Papa "kamu kan punya papa, yuk makan"

soal rasa lidah ga bisa boong


*>

Dulu, sumber air belum dekat . .
beta jadi susah rebus air untuk masak indomie ..
sekarang sumber air sudekat, terima kasih mamak, bapak, kakak, dan adik, beta senang sekali ..
beta sonde pernah terlambat masak indomie ..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management